Selasa, 03 November 2015

Ulangan Harian

Film Baru di 2015 ^^

Haloo semua ketemu lagi nih kita di blog yang berbeda. Lama nih udah nggak nulis blog, dan kebetulan hari ini aku lagi ada ulangan harian TIK di sekolah, jadiii ya udah deh ada kesempatan buat nulis blog lagi. ^^
Nah di sini kita akan bahas salah satu film yang baru nih di tahun 2015 ini. Kalian tau nggak itu apa? hayoo...  pasti kalian udah tau deh itu film apa karena berita nya udah tersebar di mana - mana. Yakkk langsung aja aku kasih tau ya.. Film itu adalah Mission Impossible 5. 

Yukk langsung aja kita bahas tentang film Mission Impossible 5. 
Mission Impossible 5 adalah sebuah film mata-mata Amerika Serikat yang disutradarai oleh Christopher McQuarrie yang juga berperan sebagai penulis dari cerita dan skenario film ini. Film ini adalah yang kelima dalam serial Mission Imposible. Para bintang film ini adalah Tom Cruise, Jeremy Renner, Simon Pegg, Rebecca Ferguson, Ving Rhames, Alec Baldwin, Sean HarrisFilm kelima Mission Impossible ini terasa beda dan menampilkan sejumlah twist yang menarik. Salah satunya adalah karakter Ilsa Faust yang diperankan Rebecca Ferguson. Kalian pasti akan bingung dengan karakter ini dan akan menebak-nebak setiap aksinya untuk memastikan apakah ia mempunyai karakter antagonis atau protagonis. Selain itu masih ada beberapa twist alias kejutan yang tak kalah menarik dan menjadi keunggulan film ini.Selain adanya sejumlah twist yang menarik dan berbeda, kita juga akan menjumpai adgean - adegan yang memacu adrenalin dan yang pastinya menegangkan sertab membuat jantung berdegup kencang. Misalnya saja Tom Cruise yang melakoni beberapa adegan berbahaya tanpa pemeran pengganti termasuk saat bergelantungan di pesawat terbang. Bahkan kru film harus memesan lensa khusus untuk mata Tom Cruise agar tetap terlihat melek walaupun Ia memejamkan matanya saat bergelantungan di pesawat terbang. Kabarnya Tom Cruise yang berusia 53 tahun ini harus enam kali mengalami cidera saat syuting film ini. Walaupun film ini menyajikan unsur ketegangan tetapi tak lupa juga film ini menyajikan unsur humor yang lucu, adegan humor ini diperankan oleh Simon Pegg      sebagai Benji dalam film tersebut. Film ini menceritakan Ethan Hunt bersama timnya, IMF, atau yang lebih dikenal dengan Impossible Mission Force mendapat ancaman dari organisasi yang dijuluki "sindikat". Sindikat yang dipimpin Solomon Lane adalah sebuah kelompok yang terdiri dari pembunuh dan penjahat yang tak segan untuk membunuh jika diperlukan melancarkan aksinya pada organisasi IMF. Mereka telah mengancam keberadaan IMF dan membuat IMF berada dalam kondisi terpuruk dan terancam dihentikan. Hal tersebut telah memaksa Ethan Hunt untuk mengajak timnya berkumpul dan bekerja sama lagi untuk mengemban misi terakhir sekaligus tersulit dibandingkan dengan misi-misi mereka sebelumnya. Karena ternyata orang-orang yang berada dalam kelompok tersebut memiliki kemampuan dan keahlian yang tak kalah hebat dari mereka.
Perjuangan mereka pun dimulai dari London, Inggris, dan mereka berhasil meloloskan diri dari anak buah Solomon berkat bantuan Ilsa. Tak selesai di situ saja perjuangan Ethan Hunt dan timnya masih panjang, akankah ethan Hunt dan tim nya akan berhasil melewati semua rintangan yang menghadang? Kalian lihat saja film nya besok.Mission Impossible 5 akan dirilis di bioskop pada hari Natal, tanggal 25 Desember di AS oleh Paramount Pictures.
Berikut juga ada beberapa gambar adegan di film Mission Impossible 5 




Dan berikut ini adalah Trailer dari film Mission Impossible yukk kita lihat  


Naahhh gimana nih pendapat kalian ? Trailernya aja udah keren kan ?? 
kalian juga dapat melihat nya di link ini https://www.youtube.com/watch?v=iZcDccIUKXo&feature=player_embedded atau klik disini
Lihat saja ya film nya kalau udah rilis di Indonesia. hehe ... Selamat menunggu Kawan, tunggu dengan sabar ya ^^

Sekian dulu dariku tentang film Mission Impossible 5. Apabila ada kesalahan saya mohon maaf ya. 
Tunggu tulisan tulisan ku yang lain ya.. ^^ 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar